Senin, 08 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy Fold, Review Lengkap

Harga Samsung Galaxy Fold, Review Lengkap - Kepala Bisnis Seluler Samsung, DJ Koh, beberapa waktu lalu menyatakan bahwa perusahaan mengalami persoalan sehingga menunda peluncuran ponsel layar lipat Galaxy Fold.

Namun, Bloomberg melaporkan bahwa Samsung sudah tuntas merancang ulang ponsel tersebut. Seorang sumber membeberkan, permasalahan di film protektor dan baut layar telah teratasi. Menurut GSM Arena, dikutip Telset.id, Jumat (5/7/2019), cara cek nomor xl atau cek nomor xl dan nomor xl atau cek nomor dan aplikasi perekam layar android atau aplikasi perekam layar dan perekam layar android atau aplikasi android dan cara cek tagihan listrik atau tagihan listrik dan cara cek tagihan atau cara upgrade kartu indosat 3g ke 4g dan kartu indosat 3g ke 4g atau indosat 3g ke 4g dan 3g ke 4g atau cara cek kuota tri dan cara cek kuota 3 atau cek kuota tri dan cek kuota 3 atau cara mengubah pdf ke jpg dan pdf ke jpg atau cara pdf ke jpg dan mengubah pdf ke jpg atau cara cek pulsa telkomsel dan pulsa telkomsel atau cek pulsa telkomsel dan kode rahasia hp xiaomi atau kode rahasia xiaomi dan kode rahasia android atau cara cek nomor im3 dan nomor im3 atau cek nomor im3 dan aplikasi android tercanggih atau aplikasi tercanggih dan aplikasi android atau film protektor di Galaxy Fold kini tidak bisa dicopot. Demikian pula dengan baut layar, Galaxy Fold sekarang menghadirkan perlindungan ekstra.

Harga Samsung Galaxy Fold, Review Lengkap

Samsung kabarnya segera mengirim komponen-komponen itu untuk kebutuhan pabrik di Vietnam. Selanjutnya, Samsung menentukan tanggal rilis Galaxy Fold, yang rumornya pada 7 Agustus 2019.

Beberapa waktu lalu, laporan Gizmodo menyebut bahwa Samsung telah mendaftarkan paten ponsel layar gulung alias rollable. Layar tersebut bisa digulung dan disimpan di bagian dalam perangkat.

Bagian atas layar akan menjadi lokasi penempatan kamera depan. Lalu, speaker atau pengeras suara bisa dibentangkan ke arah luar dari dalam sehingga layar terlihat berasio aspek tidak biasa.

Berdasarkan dokumen paten, ponsel gulung Samsung mirip Blackberry Priv. Namun, ukuran layarnya lumayan tinggi. Sepertinya, Samsung terinspirasi inovasi LG yang mengembangkan teknologi serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com